Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Wednesday, 6 August 2014

Terjemahan Bebo Main Bebo

Movie: Kambakkht Ishq
Singer(s): Alisha Chinai
Music By: Anu Malik
Lyricist(s): Anvita Dutt Guptan


Hey you meri saans saans tere paas paas
Hai kau, Setiap nafasku selalu didekatmu

Yuun hi baar baar ?? Kyu? bata
Kau datang bagaikan api. Mengapa? Katakan padaku

Hey you tere saath saath puri raat raat
Hey kau, setiap malam aku bersamamu

Karu pyaar pyaar karu baat baat tauba
Dan bicarakan untuk cintaku

Bebo main bebo dil mera le lo, dil dene aayi le lo ji le lo - (2)
Bebo , aku bebo bawa pergi dari hatiku, aku datang dg hatiku

Sehami sehami si main roko toko na ji
Aku takut (akan kehilangan dirimu), jangan hentikan aku

Jaan tumase bandhi hai dur jaao na ji
Hidup kuserahkan padamu, jangan pergi dariku

Duri thi ik bahaana haule haule se jaana
Akan jauh dr sana aku akan tenangkan ini

Hamko bhi kya khabar thi ishq hai apani tu tu mai mai
Aku tidak tahu cinta kita seperti tupai

Bebo main bebo dil mera le lo, dil dene aayi le lo ji le lo - (2)
Bebo , aku bebo bawa pergi dari hatiku, aku datang dg hatiku

Chupake chupake mujhe mudake dekhe kyun ji
Diam diam mengapa kau melihatku

Saari saari hi main teri teri hoon ji
Aku milikmu

Dore daale jamaana mera dil nahi maana
Setiap pria coba padaku, hatiku tidak terkesan

Teri ik nahi najar mein dil ka huwa yeh yeh woh woh
Satu dari kamu  sudah dapatkan hatiku

Bebo main bebo dil mera le lo, dil dene aayi le lo ji le lo
Bebo , aku bebo bawa pergi dari hatiku, aku datang dg hatiku

Hey you meri saans saans tere paas paas
Hai kau, Setiap nafasku selalu didekatmu

Yuun hi baar baar ?? Kyu? bata
Kau datang bagaikan api. Mengapa? Katakan padaku

Hey you tere saath saath puri raat raat
Hey kau, setiap malam aku bersamamu

Karu pyaar pyaar karu baat baat tauba
Dan bicarakan untuk cintaku

Bebo main bebo dil mera le lo, dil dene aayi le lo ji le lo - (2)
Bebo , aku bebo bawa pergi dari hatiku, aku datang dg hatiku

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com