Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Tuesday, 25 November 2014

Terjemahan Saason Ne






Movie : Dabangg2
Music: Sajid-Wajid
Lyrics: Irfan Kamal
Label: T-Series
Singers: Tulsi Kumar, Sonu Nigam
Translated by: indah permata

Saanson ne baandhi hai dor piya
napas kita tlah membentuk ikatan ini

Tohre liye humra dhadke jiya (x2)
jantungku berdetak hanya untukmu

Reh reh ke dil mera tham sa gaya
detak jantungku perlahan lahan mulai berhenti

Chhu ke mujhe tune jab yeh kaha
Saat kau mengatakan hal ini.

Goriya main tere sang zindagi bitaaunga
Aku akan menghabiskan Seluruh hidupku bersamamu

Rab se yeh maine hai waada kiya
Aku sudah membuat janji ini pada Tuhan.

Saanson ne baandhi hai dor piya
napas kita tlah membentuk ikatan ini

Tohre liye humra dhadke jiya (x2)
jantungku berdetak hanya untukmu

Batiyaan tore naina hum se joh na karte
saat matamu tidak bicara padaku
Haaye Ram kasam jeete jee mar jaate
Oh Tuhan, aku merasa tak bernyawa

Arey aise kaise o ji Yun hi tum mar jaate ho
bagaimana bias kau meninggalkanku
Tum jo naa hote hum kyun duniya mein aate
jika kau tidak ada, mengapa aku hadir di dunia ini

Ki teri meri ik zindagi
kau hanya untukku

Ha sang teri preet lagi
Ya aku jatuh cinta padamu

Ho pal pal badhegi
setiap momen akan menjadi sebuah ikatan

Haan maine bhi yeh Rab se waada kiya haaye
ya Aku sudah membuat janji ini pada Tuhan.

Saanson ne baandhi hai dor piya
napas kita tlah membentuk ikatan ini

Tohre liye humra dhadke jiya (x2)
jantungku berdetak hanya untukmu

Saat janam ke saathi
kau adalah teman hidupku untuk 7 kehidupan

Hum hai diya tum baati
aku cahaya dan kau lampu

Ho roshan basera hai ghar tera-mera
rumah kita terasa terang dan hidup

Humre chaand ko takne taare bhi nikle hain
bahkan untuk melihat rembulanku, bintang bintangpun bermuculan

Haye nazar na lagey tujhko baahon mein ghera
Biarkan aku membawamu dalam pelukanku, menyelamatkanmu dari mereka.

Oh chal hat jao ji
oh lepaskan aku

Nazdeek aao ji
Mendekatlah

Hum toh ji haarey ji
aku mengaku kalah

Haan maine bhi yeh Rab se waada kiya haaye
ya Aku sudah membuat janji ini pada Tuhan.

***
Saanson ne baandhi hai dor piya
napas kita tlah membentuk ikatan ini

Tohre liye humra dhadke jiya (x2)
jantungku berdetak hanya untukmu

Reh reh ke dil mera tham sa gaya
detak jantungku perlahan lahan mulai berhenti

Chhu ke mujhe tune jab yeh kaha
Saat kau mengatakan hal ini.

Goriya main tere sang zindagi bitaaunga
Aku akan menghabiskan Seluruh hidupku bersamamu

Rab se yeh maine hai waada kiya
Aku sudah membuat janji ini pada Tuhan.

1 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com