Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Tuesday, 25 November 2014

Terjemahan Tu Jaane Na




Movie : Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009)
Musik: Pritam
Lirik: Irshad Kamil
Label: Tips Music
Singer : Atif Aslam


Kaise Bataye Kyun Tujhko Chahe
Bagaimana harus aku katakan padamu betapa banyak aku mencintaimu

Yaara Bata Na Paaye
Aku tak bisa mengatakannya padamu

Baatein Dilon Ki Dekho Jo Baaki Aankhein Tujhe Samjhayen
Ini adalah perjakataan hati, sisanya akan dijelaskan oleh mataku

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Hmm... Mil Ke Bhi
Bahkan setelah bertemu denganmu

Hum Na Mile Tumse Na Jane Kyun
Kita tak dapat bersama, tak tahu mengapa

Milon Ki Hai Fasle
Ada jarak bermil-mil

Tumse Na Jaane Kyun
Diantara kita, tak tahu mengapa

Anjaane Hain Silsile
Cerita kita seperti orang asing

Tum Se Na Jaane Kyun
Denganmu, tak tahu mengapa

Sapne Hai Palkon Tale
Mimipi-mimpi ini masih dalam kelopak mata

Tum Se Na Jaane Kyun
Denganmu, tak tahu mengapa

Kaise Bataye Kyun Tujhko Chahe
Bagaimana harus aku katakan padamu betapa banyak aku mencintaimu

Yaara Bata Na Paaye
Aku tak bisa mengatakannya padamu

Baatein Dilon Ki Dekho Jo Baaki Aankhein Tujhe Samjhayen
Ini adalah perjataan hati, sisany akan dijelaskan oleh mataku

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Nigahon Mein Dekho Meri Jo Har Bas Gaya
Dalam mataku, ada seseorang yang selalu disini

Woh Hai Milta Tumse Hoo Bahu
Yang memiliki wajah yang sama seperti wajahmu

Ooo....
Jane Teri Aankhen Thi Ya
Adalah matamu atau...

Ya Baatein Thi Wajah
Adalah perkataanmu alasan ini

Huye Tum Jo Dil Ki Arzoo
Jika kau menjadi keinginan hatiku

Tum Paas Ho Ke Bhi
Kau menjadi didekatku, masih

Tum Aas Ho Ke Bhi
Kau menjadi keinginanku, masih

Ehsaas Ho Ke Bhi
Kau menjadi perasaanku, tapi masih

Apne Nahi
Kau bukan milikku

Aise Hai Apne Gile
Ini adalah keluhanku

Tum Se Na Jane Kyun
Denganmu, tak tahu mengapa

Milon Ki Hai Fasle
Ada jarak bermil-mil

Tumse Na Jaane Kyun
Diantara kita, tak tahu mengapa

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Khayalon Mein Lakhon Batein
Dalam mimpi-mimpiku aku mengatakan berjuta hal

Yun Keh Gaya
Hanya seperti itu

Bol Kuch Na Tere Samne
Tapi aku tak mengutarakan satu kata pun didepanmu

Ooo....
Huye Na Begane Bhi Tum Hoke Aur Ke
Kau bukan orang asing bahkan jika kau orang lain

Dekho Tum Na Mere Hi Bane
Lihat, kau hanya tak bisa menjadi milikku

Afsos Hota Hai
Aku merasa menyesal

Dil Bhi Yeh Rota Hai
Hatiku bahkan menangis

Sapne Sanjota Hai
Itu menenun mimpi-mimpi

Pagla Hua
Menjadi gila

Soche Yeh Hum The Mile
Berpikir jika mengapa aku bertemu

Tum Se Na Jane Kyun
Denganmu, aku tak tahu mengapa

Milon Ki Hai Fasle
Ada jarak bermil-mil

Tumse Na Jaane Kyun
Diantara kita, tak tahu mengapa

Anjaane Hain Silsile
Cerita kita seperti orang asing

Tum Se Na Jaane Kyun
Denganmu, tak tahu mengapa

Sapne Hai Palkon Tale
Mimipi-mimpi ini masih dalam kelopak mata

Tum Se Na Jaane Kyun
Denganmu, tak tahu mengapa

Ooo...
Kaise Bataye Kyun Tujhko Chahe
Bagaimana aku harus mengatakan padamu betapa banyak aku mencintaimu

Yaara Bata Na Paaye
Aku tak bisa mengatakannya padamu

Baatein Dilon Ki Dekho Jo Baaki Aankhein Tujhe Samjhayen
Ini adalah perkataan hati, sisanya akan dijelaskan mataku

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

Tu Jaane Na
Kau tak tahu

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com