Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Friday, 29 May 2015

TERJEMAHAN BHULA DENGE TUMKO



SONG : BHULA DENGE TUMKO
MOVIE: HUMKO DEEWANA KAR GAYE
SINGER: SONU NIGAM


Bhula Denge Tumko Sanam Dheere Dheere
Perlahan-lahan Aku akan melupakanmu cintaku

Na jee sakein yahan, na mar sakein yahan
Aku tak dapat hidup bahkan mati disini

Hasne ki baat chhoro, na ro sakein yahan
Aku bahkan lupa untuk tertawa, tetapi aku juga tak dapat menangis


To jaaye hum kahan, to jaaye hum kahan
Kemana aku harus pergi?

To jaaye hum kahan
Kemana aku harus pergi?

Yeh dard ki aahein juda huwi raahein
Desah lara ini jalan perpisahan kita

Bhula denge tumko sanam dheere dheere
Perlahan-lahan Aku akan melupakanmu cintaku

Mohabbat ke saare sitam dheere dheere
Melepas derita cinta ini, perlahan-lahan.

Bhula denge tumko sanam dheere dheere
Perlahan-lahan Aku akan melupakanmu cintaku

Mohabbat ke saare sitam dheere dheere
Melepas derita cinta ini, perlahan-lahan.

Abhi naaz hai toote dil ko wafa pe 2x
Patah hati ini tetap percaya,


Ke tootenge saare bharam dheere dheere
perlahan-lahan.semua bayangan ini akan hilang,

Bhula denge tumko sanam dheere dheere
Perlahan-lahan Aku akan melupakanmu cintaku

Dil mera chaahe ke seene se dil main nikal ke phaink doon
Hatiku ingin aku merobek bayangmu dan membuangnya jauh.

Bedard is berehem ko hawa mein uchhaal ke phaink doon
mencampakannya pada angin dengan kejam tanpa kasihan


Dhoka diya mujhko dhoka diya dil ne mere haaye yeh kya kiya
Dia telah mengkhianatiku,dia tlah menipuku,Apa yang sudah hatiku lakukan padaku?

Dil mera chaahe ke seene se dil main nikal ke phaink doon
Hatiku ingin aku merobek bayangmu dan membuangnya jauh.

Lamhon se haare bujhe nazarein
Setiap saat seperti..

Ab to saheinge yeh gham dheere dheere
Aku akan belajar menanggung derita ini perlahan-lahan

Bhula denge tumko sanam dheere dheere
Perlahan-lahan Aku akan melupakanmu cintaku

Tanha akele mein yaadon ke mele mein tum gaye chhod ke
Kau pergi dan meninggalkanku disini sendiri dengan semua kenangan

Waado ki rasmon ko chaahat ki kasmon ko tum gaye tod ke
Kau pergi dan kau hancurkan semua janji cintamu


Ghadiyan sitamgar katthi nahi, ulfat ke manzer se hatthi nahi
Nyanyian kenangan kepedihan ini takkan berlalu.Kenangan cinta yang lalu takkan kembali.

Tanha akele mein yaadon ke mele mein tum gaye chhod ke
Kau pergi dan meninggalkanku disini sendiri dengan semua kenangan

Jahan bhi jaoon tumhe hi paoon
kemanapun aku pergi aku slalu meilhat dirimu

Rukeinge humaare kadam dheere dheere
Langkah ku akan terhenti, perlahan-lahan

Bhula denge tumko sanam dheere dheere
Perlahan-lahan Aku akan melupakanmu cintaku

Abhi naaz hai toote dil ko wafa pe 2x
Patah hati ini tetap percaya,


Ke tootenge saare bharam dheere dheere 2x
perlahan-lahan.semua bayangan ini akan hilang,

Bhula denge tumko sanam dheere dheere
Perlahan-lahan Aku akan melupakanmu cintaku

Mohabbat ke saare sitam dheere dheere
Melepas derita cinta ini, perlahan-lahan.

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Blog Archive

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com