Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Saturday, 23 May 2015

TERJEMAHAN HASI (FEMALE)





Song: Hasi (Female)
From movie: Hamari Adhuri Kahani
Music: Ami Mishra
Lyricist: Kunaal Vermaa
Label: Sony Music
Singer: Shreya Ghoshal



Haan… Aa… Haan… Aaa… O...
Main Jaan Ye Vaar Doon, Har Jeet Bhi Haar Doon
Aku akan memberikan hidupku, aku akan hilangkan apa yang telah aku menangkan 


Keemat Ho Koi Tujhe, Beinteha Pyaar Doon
Apapun harganya, aku akan mencintaimu tanpa batas


Main Jaan Ye Vaar Doon, Har Jeet Bhi Haar Doon
Aku akan memberikan hidupku, aku akan hilangkan apa yang telah aku menangkan 


Keemat Ho Koi Tujhe, Beinteha Pyaar Doon
Apapun harganya, aku akan mencintaimu tanpa batas


Saari Hadein Maine Meri, Ab Maine Tod Di
Aku akan patahkan semua batas


Dekar Mujhe Pata, Aawargi Ban Gaye
Setelah memberiku alamat yang benar, kau telah menjadi alasan ketidakpatuhanku


Haan Hasi Ban Gaye, Haan Nami Ban Gaye
Yak au telah menjadis senyum/tawaku, kau telah menjadi air mataku


Tum Mere Aasmaan, Meri Zameen Ban Gaye
Kau telah menjadi langitku, kau telah menjadi bumiku


Ae… O… Aaa… O... Aaa...
Kya Khoob Rab Ne Kiya, Bin Maange Itna Diya
Betapa menakjubkan kebajikan yang telah Tuhan tunjukkan! Bahkan tanpa meminta,
Ia memberiku begitu banyak 


Warna Hai Milta Kahaan, Hum Kaafiron Ko Khuda
Meskipun orang tak beragama sepertiku tak pernah menerima (kesempatan untuk bertemu) Tuhan


Kya Khoob Rab Ne Kiya, Bin Maange Itna Diya
Betapa menakjubkan kebajikan yang telah Tuhan tunjukkan! Bahkan tanpa meminta,
Ia memberiku begitu banyak 


Warna Hai Milta Kahaan, Hum Kaafiron Ko Khuda
Meskipun orang tak beragama sepertiku tak pernah menerima Tuhan


Hasratein Ab Meri, Tumse Hai Ja Mili
Hasratku telah hilang dan bertemu hasratmu 


Tum Dua Ab Meri, Aakhri Ban Gaye
Kau telah menjadi doa terakhirku


Haan Hasi Ban Gaye, Haan Nami Ban Gaye
Ya kau telah menjadis senyum, kau telah menjadi air mataku


Tum Mere Aasmaan, Meri Zameen Ban Gaye
Kau telah menjadi langitku, kau telah menjadi bumiku


Ae… O… Ooo... Aaa...
Haan… Aa… Haan… Aaa… O...

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com