Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Tuesday, 2 June 2015

TERJEMAHAN DO YOU KNOW


Song: Do U Know
From movie: Housefull 2
Year: 2012
Music: Sajid-Wajid
Lyrics: Sameer
Label: T-Series
Singers: Shreya Ghoshal, Shaan




Hume tumse mohabbat hui hai (x2)
Aku jatuh cinta denganmu


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?


Haan hume tumse mohabbat hui hai
Aku jatuh cinta denganmu


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?


Iss dil se shararat hui hai
Hati ini sudah mengalami kerusakan


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?

Kaise kab ho gaya, kya ghazab ho gaya
Kapan ini terjadi?Betapa anehnya hal ini?


Hume kuch bhi pata na chala ho
Akupun  tidak tahu


Meri nafrat bhi chaahat hui hai
Kebencian ku berubah menjadi cinta.

Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?


Haan hume tumse mohabbat hui hai
Aku jatuh cinta denganmu


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?


Kar loon main something-something
Biarkan aku melakukan sesuatu-sesuatu

Aaj itni ijazat toh de
Jangan menolakku hari ini

Let me do thinking-thinking
Biarkan aku memikirkan sesuatu

Mujhe itni si mauhlat toh de
Beri aku waktu


Tell me, tell me-tell me
Katakan padaku

Tere honthon pe jo baat hai
Apapun yang ingin bibirmu katakan


Itni jaldi kya hai
Mengapa terburu-buru.

Haan abhi toh yeh shuruwat hai
Ini hanyalah awal

Dard mein bhi toh rahat hui hai (x2)
Rasa sakit ini juga memberiku pertolongan

Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?


Haan hume tumse mohabbat hui hai
Aku jatuh cinta denganmu


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?

Chori toh humne ki hai
Aku sudah melakukan pencurian sebelumnya

Par churaya hai dil pehli baar
Tapi aku telah mencuri hati untuk pertama kalinya


Jhootha thoda jhootha
Dengan sedikit kebohongan

Thoda saccha lagey mera yaar
dan sedikit kejujuran ,Aku temukan jodohku

Doori kis liye hai
Mengapa adanya jarak

Kis liye hai bhala faasla
Mengapa adanya perpisahan

Aaye baazuon mein
Datanglah ke pelukanku

Pehle sehra toh sir pe saja
Pertama hiasi Sehra di kepalaku


Kya kahoon kaisi haalat hui hai (x2)
Bagaimanakah cara memberitahumu tentang kondisiku?


Arrey oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?


Haan hume tumse mohabbat hui hai
Aku jatuh cinta denganmu


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?

Iss dil se shararat hui hai
Hati ini sudah mengalami kerusakan


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?

Kaise kab ho gaya, kya ghazab ho gaya
Kapan ini terjadi?Betapa anehnya hal ini?


Hume kuch bhi pata na chala ho
Akupun  tidak tahu


Meri nafrat bhi chaahat hui hai
Kebencian ku berubah menjadi cinta.

Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?


Haan hume tumse mohabbat hui hai
Aku jatuh cinta denganmu


Oh jaanemann do u know
Oh Sayang, apakah kau tahu?

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com