Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Sunday, 14 June 2015

TERJEMAHAN LOVE ME THODA



Song: Love Me Thoda Aur
From movie: Yaariyan
Year: 2014
Music: Anupam Amod
Lyrics: Irshad Kamil
Label: T-Series
Singers: Arijit Singh, Monali Thakur



Ho... O... Ooo...
Shayaron Se Lafz Leke Thode Se Udhaar
Dengan meminjam beberapa kata dari penyair


Bolna Yeh Chahta Hoon Dil Se Tumko Yaar
aku ingin mengatakan ini kepadamu dari hatiku


Ho Raha Tha, Ho Gaya Hai Halka Sa Khumaar
Aku sedikit mabuk


Koi Na Raha Hai Dil Pe Apne Zor
Hatiku tidak memegang kendali


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

Let Me Tell You Tonight When The Stars Are Shining Bright
biarkan aku memberitahu mu malam ini ketika bintang-bintang bersinar terang


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

Just Take My Hand In Your Hand And Don’t You Let It Go
Genggamlah tanganku, jangan kau lepaskan


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

All I Need Is The Time When I Promise That You'll Be Mine
Semua yang ku inginkan adalah saat ku berjanji bahwa kau akan menjadi milikku


Thoda Aur…
sedikit lebih

With You By My Side I Know I'll Be Fine…
Saat kau disampingku, aku tahu aku akan baik baik saja

Ho... O... Ooo...
Teri Baaton Ki Pyari Si Mithi Se Khushboo Main Leke… Saath Mein…
Dengan aroma manis dari kata-katamu yang mendayu-dayu


Muskurata Sa... Neendon Se, Khwabon Se Milta Hoon Main To Raat Mein
Dengan senyum di wajahku, aku melihat mimpiku di malam hari

Yeh Ada Hai Nayi… Yeh Ada Aa Gayi… Tu Jo Mila
Ini adalah gaya baru.. Aku belajar ... karena aku menemukanmu


Kabhi Na Kiya Tha Khud Pe Itna Gaur…
Aku tidak pernah fokus pada  diriku sendiri sebelumnya


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

Let Me Tell You Tonight When The Stars Are Shining Bright
biarkan aku memberitahu mu malam ini ketika bintang-bintang bersinar terang


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

Just Take My Hand In Your Hand And Don’t You Let It Go
Genggamlah tanganku, jangan kau lepaskan


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

All I Need Is The Time When I Promise That You'll Be Mine
Semua yang ku inginkan adalah saat ku berjanji bahwa kau akan menjadi milikku


Thoda Aur…
sedikit lebih

With You By My Side I Know I'll Be Fine…
Saat kau disampingku, aku tahu aku akan baik baik saja


Tum Ho Ya Na Ho, Lagta Hai Jaise
Bahkan jika kau berada disani atau tidak, tapi rasanya seperti


Ki Ab Tum Hi To Ho…Har Ghadi… Ho
Kau ada disini . setiap saat


Milta Tumse Hoon Jitna Main Utni Hi Milne Ki Wajah… Hai Badhi…
Ku punya alasan setiap kali bertemu denganmu lagi


Milne Ki Koshishein, Pyaar Ki Khwahishein Hoti Rahein
Usahaku untuk melihatmu, adalah keinginan cinta


Tujhe Dekh Ke Hain Saansein Karti Shor
Setiap kali aku melihatmu, Napasku membuat suara.

Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

Let Me Tell You Tonight When The Stars Are Shining Bright
biarkan aku memberitahu mu malam ini ketika bintang-bintang bersinar terang


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

Just Take My Hand In Your Hand And Don’t You Let It Go
Genggamlah tanganku, jangan kau lepaskan


Love Me Thoda Aur…
Cintai aku sedikit lebih.

All I Need Is The Time When I Promise That You'll Be Mine
Semua yang ku inginkan adalah saat ku berjanji bahwa kau akan menjadi milikku


Thoda Aur…
sedikit lebih

With You By My Side I Know I'll Be Fine…
Saat kau disampingku, aku tahu aku akan baik baik saja

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com