Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Monday, 17 August 2015

TERJEMAHAN SAWARE


Song: Saware
From film: phantom
Musik: Pritam
Lirik: Amitabh Bhattacharya
Label: T-Series
Penyanyi: Arijit Singh

Pehle Kyun Na Mile Hum, Tanha Hi Kyun Jale Hum
Mengapa kita tidak bertemu sebelumnya? Mengapa hati kita membakar kesepian?


Milke Muqammal Hue Hain, Ya Mereka Tanha Bhale Hum
Apakah kita bertemu dan menjadi lengkap atau  kita lebih baik sendiri?


Saware ... (x3)
O kekasihku!


Na Na Hua Humaara Tumhara Hua
Baik apa yang aku inginkan atau apa yang kau inginkan terjadi


Ishq Ka Yeh Sitam Na Hua Gawaara
Cinta kita tidak bisa mencapai tujuan


Na Na Hua Humaara Tumhara Hua
Baik apa yang aku inginkan atau apa yang kau inginkan terjadi


Ishq Ka Yeh Sitam Na Hua Gawaara
Cinta kita tidak bisa mencapai tujuan


Sun Bairiya Saware ... (x2)
Dengarkan Oh kekasihku yg kejam


Pal Pal Ginke Guzara Maano Karza Utaara
Aku menjalani/melalui segala hal yg ada, sebagaimana aku mebayar dosaku


Tum Se Munaasib Hua Hai Phir Se Jeena Humaara
Karena mu,  telah ku temukan alasan untuk hidup


Saware ... (x3)
O kekasihku!


Hmm ...
Na Na Hua Humaara Tumhara Hua
Baik apa yang aku inginkan atau apa yang kau inginkan terjadi


Ishq Ka Yeh Sitam Na Hua Gawaara
Cinta kita tidak bisa mencapai tujuan


Na Na Hua Humaara Tumhara Hua
Baik apa yang aku inginkan atau apa yang kau inginkan terjadi


Ishq Ka Yeh Sitam Na Hua Gawaara
Cinta kita tidak bisa mencapai tujuan


Sun Bairiya Saware ... (x2)
Dengarkan Oh kekasihku yg kejam


Dhalti Raat Ka Ik Musaafir Subah Alvida Keh Chala
Seorang musafir di akhir malam mengucapkan selamat tinggal di pagi hari


Jeete Jeete Raah Ho Saka Na Marke Haq Ada Kar Chala
Aku tidak bisa menjadi milik mu, disaat aku hidup, ketika ku mati aku berikan yg menjadi hak mu.


O ...
Na Na Hua Humaara Tumhara Hua
Baik apa yang aku inginkan atau apa yang kau inginkan terjadi


Ishq Ka Yeh Sitam Na Hua Gawaara
Cinta kita tidak bisa mencapai tujuan


Na Na Hua Humaara Tumhara Hua
Baik apa yang aku inginkan atau apa yang kau inginkan terjadi


Ishq Ka Yeh Sitam Na Hua Gawaara
Cinta kita tidak bisa mencapai tujuan


Sun Bairiya Saware ... (x2)
Dengarkan Oh kekasihku yg kejam

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com