Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Tuesday, 12 April 2016

LEARN HINDI PART 2



*** BELAJAR BAHASA HINDI YOK ***


CATATAN
GIRLS SAID TO BOY
KHUSUS CEWE NGOMONG KE COWOK HIHI SEBENERNYA MAU BIKIN 2 VERSI TAPI CAPEK NGETIK
YUK TANPA BERLAMA LAMA.. CEKIDOOOTTT :

Main janti hoon tum kabhi wapis nahi aaoge..please roklo ye sab karna.tumhari khushi main pasand karti hoon...tum mujhe rulate hoo

- Aku tahu kau tidak pernah kembali kepadaku, jadi kumohon berhenti  menghibur ku seperti ini. .. karna malah  membuatku menangis

Main bahot udaas hoti hoon jab bhi tumhen yaad karti hoon ..aur mujhe ye udasi pasand hai..kiyonki main ni dekh sakti tumhe dubara

- Aku jatuh karenamu, setiap kali aku merindukanmu, aku sakit hati seperti ini .... karena aku tidak bisa melihat mu lagi.

Tumse pyar kara meri sabse badhi galti hai
- mencintaimu adalah kesalahanku

Main nahin janti abhi kya karun main hamra sath ke liye...main nahin janti kaisi jiyon main adhi zindagi adhure dil ke bagir

- aku tidak tahu harus bagaimana setelah kita berpisah. aku tidak tahu bagaimana melewati hidupku tanpa separuh hatiku

Main bahot udas hoon abhi
- sekarang aku lagi sedih

Main bahot gussa hoon tumse
- aku marah kepadamu

Tum bahot badhe jhute ho
- kamu pembohong besar

Tum playboy ho
- kamu playboy

Kyon hamesha mujhe dukh dete ho
- mengapa kau selalu menyakitiku

Meri galti kya hai
- apa kesalahAnku


0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Blog Archive

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com