Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Friday, 15 April 2016

LEARN HINDI PART 6



*** BELAJAR BAHASA HINDi YOK***

#part7

Mera beta bimar hai
Anakku lagi sakit

Mera beta khel raha hai
anakku lagi main

Main mere betey se khel Rahi hoon
aku lagi main sama anakku

Aaj main bohot khush hoon
aku seneng banget

Pata hain aaj kya hua.
Kamu tahu apa yg terjadi hari ini

Mujhe video chatting karna pasand hai
aku suka melakukan video chatting

Main tumhe dekhna chahta(cowo)/ chahti (cewe) hoon
Aku pengen lihat kamu

Main tumse milna chahta/chahti hoon
aku pengen ketemu kamu

Mujhe bhook nahin hai
aku gak laper

Mujhe bahut bhook lagi hai
aku laper banget

Tum naraz ho mujhse ?
kamu marah ya sama aku

Mujhse baat karo na.
ngomong dong sama aku

Main tumhe achhe tarike se jaanti hoon.
Gue tau lo banget

Ye kya hai?
Ini apaan?

Wo bandaa kitna azeeb kisam ka hai
itu cowok aneh banget

Tujhe par hai atau jaisa tum chaho
Terserah lo

Main meri MAA se Pyaar karta (cwo)/ karti (cw) hoon
Aku sayang ibuku

Jao .... Yahan vapas mat aana
ATau
dobara yahan mat aana
Pergi sono.. jangan balik lagi kesini

Main meatball khana chahta(cwo)/chahti(cw) hoon : aku pengen makan baso


0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Blog Archive

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com