Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Monday, 18 April 2016

TERJEMAHAN LIRIK LAGU SALAMAT



Song: Salamat
From movie: Sarbjit
Year: 2016
Music: Amaal Mallik
Lyrics: Rashmi Virag
Label: T-Series
Singers: Amaal Mallik Feat. Arijit Singh & Tulsi Kumar



Chahe Main Rahoon Jahaan Mein
Tidak masalah apakah aku hidup di dunia atau tidak


Chahe Tu Na Rahe
Tidak masalah apakah kamu hidup di dunia atau tidak


Tere Mere Pyar Ki Umar Salamat Rahe
Semoga cinta kita abadi selamanya


Chahe Ye Zameen Aasmaan Rahe Na Rahe
Tidak masalah jika langit dan bumi lenyap


Tere Mere Pyar Ki Umar Salamat Rahe
Semoga cinta kita abadi selamanya


O… Mmm…


Darr Hai Tujhe Main Kho Na Doon
Aku takut aku akan kehilangan dirimu


Mile Jo Khuda Toh Bol Doon
Jika aku bertEmu Tuhan aku akan bilang padaNya

Main Do Jahaan Ka Kya Karoon
Apa yang harus aku lakukan dengan 2 dunia 


Tu Bata… O…
Katakanlah padaku

Tu Jo Mere Paas Hai
Ketika aku bersamamu


Mujhko Na Koi Pyaas Hai
Aku tidak lagi haus (untuk apapun)

Meri Muqammal Ho Gayi Har Duaa
Semua doa ku telah terjawab


Chaahe Mere Jism Mein Yeh Jaan Rahe Na Rahe
Tidak masalah jika aku tetap berada dalam tubuhku atau tidak


Tere Mere Pyar Ki Umar Salamat Rahe
Semoga cinta kita abadi selamanya



Tere Tukdon Mein Jee Raheaku hidup bagai kepingan

Tum Jo Mile Toh Jud Gaye
Setelah mendapatkanmu aku menjadi sempurna

Pankh Laga Ke Udd Chala Mann Mera O…
Sayap-sayap telah melekat pada hatiku, lalu ia terbang jauh

Tujh Mein Main Hoon, Mujh Mein Tu
Aku berada dalam dirimu.. kau berada dalam diriku

Aur Hai Saansein Roobaroo
Dan nafas kita saling bertemu
Kuch Bhi Nahi Ab Dono Ke Darmiyaan…
Tak ada yang lain kecuali kita berdua
Chaahe Uss Chand Mein Chamak Rahe Na Rahe
Tak perduli bila rembulan berhenti bersinar
Tere Mere Pyar Ki Umar Salamat Rahe
Semoga cinta kita abadi selamanya

Chahe Main Rahoon Jahaan Mein
Tidak masalah apakah aku hidup di dunia atau tidak


Chahe Tu Na Rahe
Tidak masalah apakah kamu hidup di dunia atau tidak


Tere Mere Pyar Ki Umar Salamat Rahe

Semoga cinta kita abadi selamanya

O… Mmm…

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Blog Archive

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com