Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Thursday, 19 May 2016

TERJEMAHAN SEHRA



Song: Sehra
From movie: Do Lafzon Ki Kahani
Year: 2016
Translated by Indah Permata
Music: Ankit Tiwari
Lyrics: Sandeep Nath
Label: T-Series
Singer: Ankit Tiwari



Ik Wajah Dhoondhte, Bewajah Dhoondhte
Dalam pencarian suatu alasan tanpa alasan
Kho Gaya Main Jahaan Mein Jahaan Dhoondhte
Aku tersesat di dalam dunia ini saat mencari dunia lain
Kuch Sila Dhoondhte, Silsila Dhoondhte, Silsila…
dalam mencari jawaban, mencari hikayat (rentetan peristiwa)
Aa Gaya Main Kahaan Se Kahaan Dhoondhte
Lihat sejauh mana aku mencari semua ini
Har Jagah, Har Gali, Manzilein Na Mili
Aku tak menemukan tujuanku di manapun, di jalur apapun
Yun Hi Saanson Mein Saansein Liye
Aku hanya terus bernafas
Sehra Mere Roobaru, Banjara Main Kya Karoon… (x2)
Padang pasir di hadapanku, aku seorang pengembara, apa yang harus kulakukan?
Raaste Hamesha Safar Hi Rahe
Semoga jalan ini selalu menjadi bagian dari pengembaraanku
Chain Ke Pal Bhi Mukhtasar Rahe
Semoga masa-masa kedamaian tetaplah singkat (dan manis)
Raaste Hamesha Safar Hi Rahe
Semoga jalan ini selalu menjadi bagian dari pengembaraanku
Chain Ke Pal Bhi Mukhtasar Rahe
Semoga masa-masa kedamaian tetaplah singkat (dan manis)
Ik Bayabaan Mila, Kaaravaan Dhoondhtel
Aku menemukan rimba dalam pencarian kafilah
Yun Hi Saanson Mein Saansein Liye
Aku hanya terus bernafas
Sehra Mere Roobaru, Banjara Main Kya Karoon… (x2)
Padang pasir di hadapanku, aku seorang pengembara, apa yang harus kulakukan?

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com