Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Wednesday, 12 April 2017

TERJEMAHAN JEENE LAGA HOON



Song: Jeene Laga Hoon
From movie: Ramaiya Vastavaiya
Language:  indonesia
Year: 2013
Music: Sachin-Jigar
Lyrics: Priya Panchal
Label: Tips Music
Singers: Atif Aslam, Shreya Ghoshal 


Jeene Laga Hoon Pehle Se Zyada
Aku lebih menjalani hidup dari sebelumnya

Pehle Se Zyada Tum Pe Marne Laga Hoon
Aku lebih merasa ingin mati untukmu dari sebelumnya

Main Mera Dil Aur Tum Ho Yahaan
Aku,hatiku dan dirimu berada disini

Phir Kyun Ho Palkein Jhukaaye Wahaan
Lalu mengapa kau berdiri disana dengan menundukkan pandanganmu

Tum Sa Haseen Pehle Dekha Nahin
Aku belum pernah melihat gadis secantik dirimu sebelumnya

Tum Is Se Pehle The Jaane Kahaan
Siapa yang tahu dimana kau berada sebelumnya?

Jeene Laga Hoon Pehle Se Zyada
Aku lebih menjalani hidup dari sebelumnya

Pehle Se Zyada Tum Pe Marne Laga Hoon
Aku lebih merasa ingin mati untukmu dari sebelumnya

Rehte Ho Aake Jo Tum Paas Mere
Saat kau berada di sisi ku

Tham Jaaye Pal Yeh Waheen Bas Main Yeh Sochoon
Aku hanya berharap waktu berhenti seketika

Sochoon Main Tham Jaaye Pal Yeh Paas Mere Jab Ho Tum (x2)
Aku hanya berharap waktu berhenti seketika saat kau berada disisiku

Chalti Hain Saansein Pehle Se Zyada
Nafasku terasa lebih cepat dari sebelumnya

Pehle Se Zyada Dil Theharne Laga...
Jantungku terhenti lebih dari sebelumnya

 Tanhayion Mein Tujhe Dhunde Mera Dil
Dalam kesunyian hatiku mencari dirimu

Har Pal Ye Tujhko Hi Soche Bhala Kyon
Mengapa ia memikirkanmu setiap saat

Tanhayi Mein Dhunde Tujhe Dil, Har Pal Tujhko Soche (x2)
Dalam kesunyian hatiku mencari dirimu dan Mengapa ia memikirkanmu setiap saat

Milne Lage Dil Pehle Se Zyada
Hati mulai saling bertemu lebih dari sebelmunya

Pehle Se Zyada Ishq Hone Laga
Cinta terjadi lebih dari sebelumnya

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com