Terjemahan Lirik Lagu Hindi

Wednesday, 24 May 2017

TERJEMAHAN RADIO


Song: Radio
From movie: Tubelight
Language:  indonesia
Year: 2017
Music: Pritam
Lyrics: Amitabh Bhattacharya
Label: Sony Music
Singer: Kamaal Khan, Amit Mishra

Khush Khabri Aisi Mili Hai
Aku mempunyai kabar baik

Uchhalne Lage Hum Hawa Mein
Sehingga aku mulai melompat di udara

Poori Hui Dil Ki Tamanna
Keinginan hatiku terpenuhi

Bada Hi Asar Thha Duaa Mein
Doa-doaku telah terjawab

Khush Khabri Aisi Mili Hai
Aku mempunyai kabar baik

Uchhalne Lage Hum Hawa Mein
Sehingga aku mulai melompat di udara

Poori Hui Dil Ki Tamanna
Keinginan hatiku terpenuhi

Bada Hi Asar Thha Duaa Mein
Doa-doaku telah terjawab

Ban Than Ke Baal Bana Ke
Aku telah mendandani rambutku

Joota Polish Karwa Ke
Dan mengenakan sepatuku mengkilap

Naachenge Hum Ta Ta Thaiya
Aku akan menari dengan gembira

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajaiyo Bajaiyo Bajaiyo Zara
Sayang mainkan radionya

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajai Ke Sabhi Ko Nachaiyo Zara
Sayang mainkan radionya biarkan semua orang menari

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajaiyo Bajaiyo Bajaiyo Zara
Sayang mainkan radionya

Ho... Mere Dil Ka Khoya Sa Tukda
Bagian hatiku yang hilang

Lautega Ek Din Kabhi
Pasti akan kembali suatu hari nanti

Iska Mujhe Thha Yaqeen
Aku yakin akan hal ini

Iska Mujhe Thha Yaqeen, Jaana
Aku yakin akan hal ini sayang

Sadqe Mein Chaahe Lag Jaaye Isko Saari Umar Bhi Meri
Sebagai bentuk pengorbanan atas namanya aku rela melewati seluruh hidupku

Hoga Mujhe Gham Nahi (x2)
Aku tidak akan menyesalinya

Afsar Ke Jaisa Aintha
Dia akan berdiri tegak seperti perwira

Motor Gaadi Mein Baitha
Dia akan mengemudikan mobilnya

Aayega Mera Sipahiya
Prajuritku akan datang

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajaiyo Bajaiyo Bajaiyo Zara
Sayang mainkan radionya

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajai Ke Sabhi Ko Nachaiyo Zara
Sayang mainkan radionya biarkan semua orang menari

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajaiyo Bajaiyo Bajaiyo Zara
Sayang mainkan radionya

Pa Pa Pa Parrap Parrap
Pa Pa Pa Parrap Parrap

O Kaaka, O Mausi
O paman ! O bibi!

O Cycle Waale Bhaiya
O saudara serangkai

Ban Than Ke Baal Bana Ke
Aku telah mendandani rambutku

Joota Polish Karwa Ke
Dan mengenakan sepatuku mengkilap

Naachenge Hum Ta Ta Thaiya
Aku akan menari dengan gembira

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajaiyo Bajaiyo Bajaiyo Zara
Sayang mainkan radionya

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajai Ke Sabhi Ko Nachaiyo Zara
Sayang mainkan radionya biarkan semua orang menari

Sajan Radio… Oo Ooo… Bajaiyo Bajaiyo Bajaiyo Zara
Sayang mainkan radionya

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

BOLLYWOOD SONGS

Total Pageviews

Google+ Followers

Subscribe

Instagram

Semua artikel yg diposting di blog ini sebagai referensi Bolly Lover mencari terjemahan lagu India. Powered by Blogger.

About us

Labels

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Find Us On Facebook

Social Networks

Text Widget

Labels

Labels

Flickr Images

Pages

Text Widget

Blog Archive

Labels

Copyright © BollyLovers Indonesia | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com